Pria di Muba Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Ketiganya Diarak ke Pelaminan

Langkatoday.com, Stabat – Pria di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) nikahi dua wanita sekaligus. Pria tersebut bernama Novri, warga Desa Pagar Kaya, kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Novri dan kedua istrinya Oktavia dan Dina menggelar acara resepsi pernikahan, Sabtu (19/20/2022).

Senyum sumringah terpancar nyata dari wajah Novri saat duduk bersanding dengan kedua istrinya Oktavia dan Dina di kursi Pelamaninan.

Masih Tetangga Satu Desa

Baca Juga

Diketahui, Novri dan kedua istrinya, Oktavia dan Dina sama-sama warga Desa Pagar Kaya, kecamatan Sungai Keruh, kabupaten Musi Banyuasin. Acara penikahan Novri dan keluarganya digelar cukup meriah. Hal ini dibuktikan pada saat resepsi pernikah digelar dengan acara hiburan orgen tunggal dan musik DJ dari Natural Entertaiment.

Pantauan di lokasi acara, tampak ketiganya sangat serasi dengan balutan pakaian pengantin khas adat Sumsel, yang mana pengantin pria memakai tanjak dan dua mempelai wanita memakai aesan pak sangko di kepala.

Sedangkan baju ketiganya berwarna pink Salem senada dengan buket bunga merah di kedua tangan pengantin wanita.

Tak mau ketinggalan, keluarga para pengantin pun mengenakan seragam yang sama dan kompak dari mulai orangtua, hingga keponakan. Iringan pengantin pun berlangsung meriah saat ketiganya diarak menuju pelaminan.

Baca Juga
1 of 166

Salah satu tamu undangan, Edi mengaku pesta resepsi yang digelar pengantin sama seperti pernikahan umumnya. Namun kali ini bedanya ada dua pengantin wanita di atas panggung.

“Kami mengucapkan selamat, semoga pernikahan mereka selalu berbahagia dan tetap rukun damai,” ujarnya.

Hal yang sama diungkapkan, Ayu yang menyebutkan ketiga pasangan menurutnya sanga serasih dan terus memberi senyuman bahagia kepada tamu undangan.

“Serasi nian kak, biasanya kalau ada yang di madu pasti salah satunya tidak kelihatan bahagia. Nah ini serasi nian, semiha menjadi keluarga yang bahagia,”ungkapnya.

Sayangnya, ketiga pengantin belum bisa dimintai keterangan sebab acara resepsi berlangsung hingga sore. Termasuk pihak keluarga yang sibuk dengan kegiatan acara dan enggan memberikan komentar.

Tinggal Satu Rumah

Oktavia, salah satu istri Novri mengungkapkan rencana mereka yang akan tinggal di satu atap. Setelah menggelar akad nikah ketiganya tinggal satu atap di rumah pengantin pria sembari menunggu resepsi

Oktavia mengungkapkan, ia menikah terlebih dahulu dengan Novri pada tanggal 15 Oktober 2022 kemarin.

“Saya sudah 1 tahun pacaran dengannya (Novri),” ujar Oktavia yang lebih banyak memilih diam saat diwawancarai.

Ia menambahkan, setelah dirinya sah menjadi istri Novri, barulah istri kedua yakni Dina menikah pada tanggal 1 November 2022 kemarin.

“Kalau sama Dina baru sebulan berpacaran dan langsung menikah,” ucap Oktavia.

Ia mengaku saat ini mereka tinggal serumah dan tidak ada perasaan risih. Saat ditanya apakah suatu saat ingin pisah rumah, Oktavia lebih memilih diam dan pergi meninggalkan awak media yang mewawancarainya.

“Pekerjaan suami belum ada sementara masih di rumah saja,” tutupnya singkat.

Sumber: TribunSumsel

-----------

Ikuti kabar terkini lainnya di Google News

Postingan Lainnya