Plt Bupati dan Kapolres Langkat Hadiri “Jamu Sawah” di Desa Selotong

LANGKATODAY.COM – Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Langkat Syah Afandin bersama Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, menghadiri acara “Jamu Sawah” atau “Tepung Tawar Bibit” di Desa Selotong, Kecamatan Secanggang, Senin (26/9).

Syah Afandin merasa bangga dengan kegiatan yang digagas para petani di lahan seluas 300 hektare ini, semoga ini nantinya akan memberikan Langkat swasembada pangan.

“Kita berharap agar ke depan Swasembada pangan Langkat bisa kita tingkatkan di kemudian hari, sehingga Langkat akan semakin makmur dan sejahtera,” ujarnya.

Baca Juga

Semoga upaya yang dilakukan ini Allah meridhoinya sehingga waktu panen nantinya hasilnya bisa melimpah dan memberikan kesejahteraan bagi para petani.

“Dalam kondisi sawah tadah hujan saja disini bisa tanam dua kali, apalagi bila nanti irigasi bisa benar-benar berfungsi,” ujarnya.

Syah Afandin juga mengingatkan jangan coba-coba bermain pupuk, pihaknya akan sikat bila ada ditemukan permainan itu.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok pada kesempatan itu menyampaikan beliau berasal dari Pati Jawa Tengah.

Baca Juga
1 of 166

“Terima kasih sudah diundang mengikuti kegiatan para petani ini, semoga hasilnya nanti benar-benar bermanfaat buat kesejahteraan petani yang ada di Desa Selotong” katanya. (rel)

-----------

Ikuti kabar terkini lainnya di Google News

Postingan Lainnya