Perkokoh Silaturahmi Melalui Jalan Santai Ini, Kakan Kemenag Pimpin Jalan Sehat Jum’at Pagi

menag-binjai-langkatoday

Langkatoday.com, Binjai – Dalam rangka memperkukuh kekompakan, kesolidan dan semangat dalam pekerjaan serta kesehatan jasmani dan rohani maka pada hari ini kita melaksanakan Jalan Santai.

Banyak cara kita untuk menuju sehat, tetapi banyak alasan untuk tidak sempat melaksanakannya. Salah satu alasan kelasik adalah padatnya kegiatan rutin kantor yang dilaksanakan setiap harinya. Hal ini disampaikan oleh Kepala kantor Kementerian Agama Kota Binjai Drs. H. Saparuddin, MA, dalam kesempatannya memimpin jalan santai sehat Kantor Kementerian Agama Kota Binjai yang dilaksankan pada Jum’at, 21 Oktober 2022.

Kegiatan jalan santai ini dimulai dari Halaman depan Kantor menuju Kantor Urusan Agama Kecamatan Binjai Selatan. Jalan Santai ini diikuti oleh seluruh pegawai kantor, Kepala KUA Kecamatan, serta staf KUA.

Drs. H. Saparuddin, MA, mengatakan Tujuan dari kegiatan ini adalah menumbuhkan kekompakan, menghilangkan sejenak kejenuhan atas rutinitas kerja setiap hari serta menjaga metabolisme tubuh keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kota Binjai, agar selalu sehat jasmani dan rohani untuk menunjang kegiatan bekerja agar lebih optimal lagi dalam melayani masyarakat.

“Terlihat keceriaan, kekompakan serta semagat tinggi dalam kegiatan ini dengan harapan kedepannya kegiatan ini dapat terus dilaksanakan” tutupnya.

(rel)

Bacaan Lainnya: