Pejabat Polres Langkat Berang, Anniversary Club Motor di GOR Stabat Hadirkan Sexy Dancer

Langkatoday.comAnniversary Club motor CBR yang berlangsung di GOR Stabat dengan mengundang sexy dancer sembari memperlihatkan adegan panas, menuai hujatan di kalangan warga Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Kejadian ini membuat Kasat Intel Polres Langkat, AKP M Syarif Ginting berang.

Saat dikonfirmasi, ia menegaskan jika acara tersebut tidak memiliki izin.

“Itukan dari komunitas sepeda motor CBR. Jadi awalnya mereka datang dengan didampingi kawan kita dari oknum media (wartawan) juga. Mau buat acara pelantikan dan pembentukan pengurusan,” ujar Syarif, Senin (9/1/2023).

“Kami bilang tidak bisa mengeluarkan izin, kami bilang hanya pemberitahuan. Pada saat dia datang, kita sampaikan apa kegiatannya, kegiatannya pelantikan sekalian hiburan sekedarnya,” sambungnya.

Lanjut Syarif, di luar sepengetahuan pihaknya, jika panitia kegiatan mengundang sexy dancer dalam kemeriahan acara itu.

“Jangan kan orang lain, saya pun gak suka melihat videonya kek gitu. Di luar dugaan kita itu. Kalau bukan gara-gara oknum kawan media (wartawan) itu, enggak kayak gini, enggak kita kasih kegiatan itu berlangsung,” ujar Syarif.

Meski sudah dikatakan tak diberi izin, diduga oknum wartawan yang membekengi acara yang mengundang sexy dancer ini membandel.

“Cuma karena oknum kawan media itu mengatakan dia yang bertanggung jawab, dan kita tegaskan lagi acara itu tidak ada izin. Kita juga sampaikan, kalau kegiatan itu berlangsung, laksanakan prokes, sesuaikan dengan kegiatan,” ujar Syarif.

Sedangkan itu, Syarif menambahkan pihaknya menginstruksikan kepada oknum wartawan tersebut, untuk mengundang ketua panitia ke Polres Langkat untuk membuat klarifikasi.

“Saya suruh oknum kawan media itu, untuk mencari ketua panitianya. Biar ketua panitianya membuat video permintaan maaf,” tutup Syarif.

Dikabarkan sebelumnya, warga Kecamatan Stabat Kab. Langkat, Sumatera Utara, baru-baru ini dihebohkan oleh beredar viralnya video sexy dancer yang digelar di GOR Stabat.

Para penari sexy ini diundang oleh salahsatu klub motor CBR asal Kabupaten Langkat untuk memeriahkan anniversary klub motor tersebut, pada Minggu (8/1/2023) siang.

Cuplikan video yang viral itu pun di posting oleh salahsatu akun Facebook bernama Agung Permana. Tampak video itu diunggah di akun TikTok @ramsyah21.

Tampak para sexy dancer menunjukan kebolehan tarian panasnya di depan para lelaki.

Parahnya tak hanya menari, para sexy dancer ini juga disawer oleh para lelaki yang berjoget di bawah panggung, sembari memasukan saweran ke dalam kutang atau bra sexy dancer.

“Rusak-rusak anniversary club motor CBR di GOR Stabat semalem. Kenapa harus ada hal-hal seperti ini. GOR Stabat bukan diskotik, nampak kali baru turun dari gunung mereka gak tau lihat kondisib dan situasi.

Menuju 273 hari jadi Langkat, SDM nya masih seperti ini.

Langkat berbudaya & religius berganti menjadi Langkat party tunjuk langit,” tulis postingan Facebook Agung Permana.

Alhasil postingan tersebut mendapat respon yang negatif dari pemilik akun Facebook lainnya.

“Kacooo…mana ni pihak pemerintah…pak Ondim (Syah Afandin) kemana ni,” tulis Gearmany di kolom komentar postingan.

Tak hanya itu, pemilik akun Facebook bernama Babah Jihan juga mengomentari postingan video sexy dancer.

“Polres Langkat yang bertanggung jawab ini, kenapa izinnya bisa keluar,” tulis akun Babah Jihan.

“Gak ada izinnya kata kastel (Kasat Intel) bang…katanya,” saut Agung Permana.

Bahkan akun Babah Jihan kembali menulis komentar lanjutannya, mengapa tidak ada izin acara tersebut tetap bisa digelar.

“Enggak ada izin kok bisa digelar acaranya. Harusnya dibubarkanlah, jadi ngapain aja kerja orang intel tuh, ketua,” tulis akun Babah Jihan.

Sedangkan itu, wartawan Tribun Medan saat ini juga masih berupaya mendapatkan komentar dari Pemerintah Kabupaten Langkat, soal acara anniversary klub motor yang juga mengundang sexy dancer itu. (rel)

Informasi dan kerjasama bisa dikirim via e-mail: [email protected]

Bacaan Lainnya: