Paras Cantik Istri Irjen Teddy Minahasa Jadi Sorotan Publik, Punya Ribuan Pengikut di Instagram

istri teddy

LANGKATODAY.COM – Kapolda Jatim Irjen Pol Teddy Minahasa ditangkap diduga kasus narkotika. Kabar penangkapan Teddy disampaikan oleh oleh Anggota DPR RI Komisi III, Ahmad Sahroni.

“Sementara diduga benar, kalau tidak salah terkait narkoba,” kata Sahroni mengutip dari Antara.

Teddy mengutip dari Suara.com ditangkap sesaat sebelum naik ke bus bersama petinggi Polri untuk datang ke Istana Negara menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga

Pada hari ini, Jumat (14/19) siang, Presiden Jokowi memang memerintahkan Kaporles, Kapolda serta sejumlah petinggi Mabes Polri lainnya berkumpul di Istana Negara.

Kabar penangkapan Teddy pun jadi sorotan publik. Salah satu hal yang jadi sorotan publik ialah paras cantik dari istri Teddy, Merthy Kushandayani.

Kecantikan Merty terlihat pada unggahan akun Instagram @bhayangkari. Pada postingan yang diunggah pada 23 Agustus 2018 tersebut terlihat Teddy yang masih berpangkat Brigjen saat menghadiri acara serah terima jabatan Ketua Bhayangkari Daerah Banten dari Ny. Juliati Listyo Sigit Prabowo Kepada Ny. Merthy Teddy Minahasa Putra.

Saat itu, Kapolri saat ini, Jenderal Polri Listyo Sigit Prabowo digantikan oleh Teddy Minahasa sebagai Kapolda Banten.

Baca Juga
1 of 159

“Rangkaian serah terima jabatan Ketua Bhayangkari Daerah Banten dari Ny. Juliati Listyo Sigit Prabowo Kepada Ny. Merthy Teddy Minahasa Putra,” tulis unggahan tersebut.

“Kegiatan diawali dengan serah terima jabatan Ketua Bhayangkari Daerah Banten di Gedung Wisma Bhayangkari, Jakarta pada hari Senin, 20 Agustus 2018 disaksikan langsung oleh Ketua Umum Bhayangkari Ny. Tri Tito Karnavian,”

Dalam foto tersebut, istri Teddy tampak mengenakan jilbab dan menggunakan seragam ibu Byangkari. Pada foto selanjutnya, Merthy Kushandayani tampak menggunakan pakaian dan jilbab biru sambil memegang buket bunga.

Istri Teddy Minahasa ini lahir di bulan Oktober 1976 yang saat ini menjadikannya berusia 46 tahun. Merthy juga memiliki akun Instagram @merthy76.

Akun Instagramnya memiliki jumlah pengikut lebih dari 2000 pengguna. Namun sayang akun tersebut bersifat private.

(rel)

Postingan Lainnya