MTQ Ke-55 Langkat di Pematang Jaya akan Dihadiri Syah Afandin dan Zahran Auzan

LANGKATODAY.COM – Tinggal menghitung hari, pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Langkat Ke-55, akan dilaksanakan Senin, (3/10) direncanakan akan dibuka dan dihadiri langsung oleh Plt Bupati Kabupaten Langkat Syah Afandin, beserta Qori Internasional Juara 2 Umum HMQ Arab Saudi Zahran Auzan, di Desa Serang Jaya Hilir, Kecamatan Pematang Jaya.

Hal itu disampaikan Camat Pematang Jaya Ahmad Fitria, di Stabat, Rabu (28/9).

Ahmad Fitria menjelaskan berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia lokal. Beberapa waktu lalu telah dilakukan gotong royong membersihkan desa, termasuk lapangan bola tempat panggung utama nantinya, pemasangan umbul-umbul, penyiapan pondokan kafilah.

Walau lokasi ada di Desa Serang Jaya Hilir, tujuh desa lainnya ikut secara penuh mendukung perhelatan ini, ujar Ahmad Fitria, S.Sos, didampingi Ketua Panitia Lokal, Ansari, SE dan Nazaruddin selaku Kades Serang Jaya Hilir.

Baca Juga

“Kami berusaha memberikan yang terbaik bagi tamu dan pengunjung, kami sadar bahwa perjalanan menuju ke lokasi cukup jauh, jadi kami harus memberikan yang terbaik, karena ada 1.000 peserta dan official nantinya yang akan berada disana,” ujarnya.

Ada sembilan lokasi cabang perlombaan, termasuk panggung utama sebagai tempat perlombaan tilawah remaja dan dewasa. Salah satu cabang perlombaan bahkan berada di dermaga, langsung pemandangan laut.

Panitia lokal juga mengundang warga provinsi Aceh untuk ikut serta menyaksikan perhelatan ini MTQ Ke-55 Langkat ini, karena kawasan itu berbatasan langsung, katanya. (rel)

-----------

Ikuti kabar terkini lainnya di Google News

Info Lowong Kerja terkini bisa dicek disini Loker Today

Via Antara
Postingan Lainnya