Momen Keakraban Zulhas dan Erick Thohir Ketika Kunjungi Kabupaten Langkat

Langkatoday.com – Menteri Perdagangan Zulkifili Hasan turut menghadiri puncak acara perayaan HUT 273 Kabupaten Langkat yang digelar pada Senin 16 Januari 2023.

Zulkifli Hasan yang juga Ketua Umum PAN tersebut menyebut kehadirannya di Langkat adalah memenuhi undangan Plt. Bupati Langkat, Syah Affandin.

“Kami turut berbahagia memperingati hari jadi Langkat yang ke 273. Saya tidak datang sendiri, saya datang bersama Menteri BUMN Erick Thohir, semata demi masyarakat Lagkat,” kata Pria yang akrab disapa Zulhas tersebut.

Tak hanya mengajak Erick Thohir, Zulhas juga mengajak beberapa artis andalan PAN antara lain Pasha Ungu, Uya Kuya, serta Eko Patrio yang juga anggota DPR RI Fraksi PAN.

Ketua Umum Pan Zulkifli Hasan bersama Pasha Ungu, Eko Patrio dan Uya Kuya

“Saya mengundang Eko Patrio, Pasha Ungu, dan Uya Kuya ke atas panggung semata untuk menghibur warga Langkat,” ujar Zulhas Zulhas juga memberikan kesempatan kepada Pasha Ungu dan Uya Kuya menunjukkan kebolehannya.

Meski saat itu cuaca tengah terik, sama sekali tak menyurutkan semangat warga Langkat menyaksikan Pasha Ungu, Uya Kuya, dan Eko Patrio ‘menggoyang’ panggung pesta rakyat Langkat.

Diakhir acara, Zulhas pun tak lupa mendoakan Langkat agar lebih maju.

“Kita doakan Langkat semakin maju, apresiasi tinggi untuk Bupati Langkat yang telah bekerja keras menyelenggarakan acara ini. Bagaimana tidak keren, HUT Langkat dihadiri 2 Menteri sekaligus,” ujar Zulhas.

Kebersamaan antara Zulhas dan Erick Thohir, bukan terjadi kali ini saja. Sebelumnya Zulhas dan Erick juga sempat bersama saat acara Rakernas Perempuan Amanat Nasional (PUAN) yang diselenggarakan PAN, di Kantor DPP DKI Jakarta Selatan, Rabu 9 November 2022.

Sekjen PAN, Eddy Soeparno, mengatakan banyak kader PAN menyuarakan dukungan kepada Erick Thohir agar maju mendampingi Ketum PAN Zulkifli Hasan untuk menangkan Pilpres 2024. Suara dukungan itu, merupakan dukungan spontan dari para kader.

“Ya ada lah (suara dukungan ke Erick) dan itu spontanitas dari para kader untuk menyampaikan dukungan-dukungan, dan kita hargai itu semua dan saya lihat antusiasme juga tinggi,” ujar Eddy di temui di DPP PAN, Jakarta Selatan, Rabu 9 November 2022

Informasi dan kerjasama bisa dikirim via e-mail: [email protected]

Rekomendasi untuk Anda: