Medan Banjir, Pertamina Pastikan Penyaluran BBM Aman

medan_banjir_pertamina_pastikan_penyaluran_bbm_aman

Langkatoday.com, Stabat – Banjir di Kota Medan akibat curah hujan yang tinggi, Jumat (18/11/2022) malam, mengakibatkan banjir. Bahkan banjir masih terjadi di sejumlah titik hingga Sabtu (19/11/2022).

Menyikapi hal tersebut, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut memastikan penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) dan LPG aman di Kota Medan.

“Kami pastikan penyaluran BBM serta LPG aman di Kota Medan,” ujar Pjs Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Agustiawan, Sabtu (19/11/2022).

Baca Juga

Berdasarkan dari beberapa sumber yang didapat, banjir terjadi di beberapa wilayah Kota Medan antara lain Jalan Setia Budi, Jalan Dr Mansyur, Jalan Sei Rokan, Kecamatan Medan Labuhan.

Meski terjadi banjir di beberapa ruas jalan, penyaluran BBM untuk SPBU dari Fuel Terminal (FT) Medan Group tetap berjalan normal.

“FT Medan Group tetap beroperasi secara normal, SPBU yang sedikit terdampak karena banjir ini adalah SPBU SM Raja. Hingga kini kami terus melakukan koordinasi dan monitoring penyaluran BBM di lapangan berjalan lancar,” ucapnya.

Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi serta layanan Pertamina Patra Niaga dapat menghubungi Pertamina Call Center di 135 yang selalu siaga selama 24 jam.

Baca Juga
1 of 159

“Kami turut prihatin atas bencana banjir ini, semoga kondisi ini segera pulih sehingga masyarakat bisa beraktivitas normal kembali,” pungkas Agustiawan. (rel)

Postingan Lainnya