Ketua FKPPI Ajak Kader Dukung Syah Afandin untuk Periode 2024-2029

LANGKATODAY.COM – Ketua PC FKPPI 0215 Kabupaten Langkat mengajak seluruh kader tetap solid dan kompak guna bersama-sama mendukung Syah Afandin untuk kembali memimpin di periode 2024-2029 karena yang bersangkutan adalah kader FKPPI.

Hal itu disampaikan Bembeng di hadapan ribuan kader FKPPI di hari Ulang Tahun FKPPI ke-44 di Alun-Alun Stabat, Minggu (11/9).

Selain itu kepada kader agar menghindari konflik di masyarakat dan apabila ada permasalahan selesaikan dengan kepala dingin dan kekeluargaan.

Baca Juga

Sambutan Ketua PD II FKPPI Sumut yang dibacakan oleh Sekretaris Siskandri menyampaikan salam hormat kepada seluruh kader FKPPI Kabupaten Langkat dimana momentum kebangkitan organisasi untuk pengabdian kepada bangsa negara dan masyarakat.

Adapun tema HUT FKPPI ke-44 adalah “Lebih sehat lebih berkarya membangun negeri.”

Pelaksana Tugas Bupati Langkat Syah Afandin mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-44 FKPPI.

Ia juga menyatakan rasa bangganya menjadi keluarga besar FKPPI. FKPPI mempunyai tanggung jawab yang besar agar seluruh kader dapat berperan dan mempunyai tanggung jawab di dalam membangun Kabupaten Langkat.

Baca Juga
1 of 166

Syah Afandin juga menyampaikan rasa takjub kepada Ketua FKPPI Langkat Bembeng yang mengadakan kegiatan sebesar ini yang dihadiri ribuan anggota tanpa mengajukan proposal kepada pihaknya.

“Terima kasih kepada Ketua PC FKPPI 0215 Langkat yang akan mendukung saya melanjutkan memimpin kembali Kabupaten Langkat di periode 2024-2029,” sampai Syah Afandin.

Dukungan ini merupakan suatu hal yang sangat berarti buat FKPPI Langkat tetap solid dan dapat menjaga kamtibmas yang ada, ujarnya. (*)

-----------

Ikuti kabar terkini lainnya di Google News

Postingan Lainnya