Kasi Penmad Ikuti Gerak Jalan Santai Menyambut Peringatan Hari Guru Nasional

Langkatoday.com, Stabat – Dalam menyambut peringatan hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-77 tahun 2022, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat Hj. Siti Aminah, S.Ag, MA hadir dalam kegiatan Gerak Jalan Santai dengan titik kumpul di Gedung Olah Raga (GOR) Stabat, Rabu (23/11).

Kasi Penmad selaku Ketua Pengurus Perempuan PGRI bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat Dr. H Saiful Abdi, SH, SE, M.Pd juga selaku Ketua PGRI melakukan pelepasan peserta jalan sehat tersebut.

Kegiatan diikuti oleh 3000 peserta dengan rute jalan santai sekitar 4 KM dan diadakan undian berhadiah “Lucky Draw” dengan hadiah unit mesin cuci, televisi, sepeda gunung dan lainnya.

Baca Juga

Plt. Bupati H. Syah Afandin,SH yang hadir memberikan kata sambutan dan ikut melakukan penarikan undian dengan hadiah dua sepeda gunung.

“Selamat Hari PGRI kepada guru-guru, masa depan generasi bangsa tidak terlepas dari peran bapak ibu guru. Teruslah beribadah dengan menjadikan peserta didik yang berakhlak dan bermoral” Ucapnya. (rel)

Postingan Lainnya