Kapolres Langkat Terima Cinderamata dari Kadin Langkat

LANGKATODAY.COM – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK menerima cenderamata dari Ketua Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Langkat Zulkifli ST, karena perhatiannya terhadap organisasi itu.

Penyerahan cenderamata itu dilakukan di Mapolres Langkat, Rabu (28/12) yang juga dihadiri beberapa pengurus dan dewan penasehat Kadin Langkat.

Zulkifli ST menyampaikan beberapa program Kadin sudah dilakukan termasuk juga memberikan bimtek dan berbagai pelatihan yang melibatkan Kadin Langkat.

“Ke depan kita berharap apa yang sudah digagas Kadin bisa bersinergi dengan Pemkab Langkat, BUMN dan BUMD, dibawah kepemimpinan Plt Bupati Syah Afandin,” sebutnya.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok menyampaikan terima kasih atas pemberian cenderamata kepada pihaknya.

“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk perhatian yang begitu besar dari Kadin Langkat, semoga ini menjadikan motivasi ke depan untuk terus bersama dengan Kadin Langkat,” ujarnya.

Danu juga menyampaikan kebersamaan yang dibangun pihaknya bersama dengan berbagai elemen dan berbagai kalangan masyarakat di bumi religius ini, sangat membanggakan selama dirinya memimpin di Polres Langkat ini. (rel)

Informasi dan kerjasama bisa dikirim via e-mail: [email protected]

Bacaan Lainnya: