Kapolres Langkat Bangga dan Ucap Rasa Syukur atas Prestasi Zahran Auzan

LANGKATODAY.COM – Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, sampaikan rasa syukur atas keberhasilan putra Gebang Zahran Auzan yang meraih juara umum 2 dalam MHQ Internasional di Arab Saudi.

Hal itu disampaikannya saat menerima kedatangan Qori yang juga hafiz 30 juz itu dikediaman resmi Bupati Langkat, di Stabat, Senin (26/9/2022).

AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK merasa bersyukur atas keberhasilan putra terbaik Langkat yang berhasil menjadi juara umum ke 2, yang tentu sangat membanggakan bagi inodenesia umun nya dan Kab langkat Khusus nya

Baca Juga

“Kedepan diharapkan akan lahir dan semakin banyak lagi Zahran, Zahran, yang akan mengikuti jejak beliau, sehingga Langkat tetap semakin religius seperti visi dan Misi Pemkab Langkat,” ujarnya.

Kapolres Langkat sangat mengapresiasi keberhasilan yang ditorehkan dalam kancah Internasional di Arab Saudi oleh qori Zahran Auzan ini.

“Semoga Allah SWT terus membimbing remaja Langkat ini menjadi panutan bagi remaja lainnya, sehingga bumi Langkat terus semakin religius,” tutur Alumnus Akpol 2003 itu. (rel)

Postingan Lainnya