Ka KUA Salapian Isi Peringatan Maulid di SMA Negeri 1 Bahorok

kua salapian

Langkatoday.com, Bahorok – Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Salapian Muhammad Kurnia Amir, S.Sos.I., S.Pd.I, MM. dalam tausiyahnya ketika mengisi acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SMA Negeri 1 Bahorok, Kamis (20/10).

Ia mengatakan bahwa generasi penerus bangsa membutuhkan keteladan dari orang tua dan guru dalam membina akhlak yang mulia.

Lebih lanjut Kurnia menjelaskan tanggung jawab orang tua dan guru sangat penting terutama dalam pelaksanaan pendidikan berkarakter.

Baca Juga

“maka mari kita jadikan momen peringatan maulid ini untuk menteladani akhlak Rasulullah diera millenial ini sehingga akan lahir generasi yang berakhlak mulia tanpa mengesampingkan ilmu pengetahuan dan tekhnologi”, ajaknya

Sebelumnya Wakil Kepala Sekolah Ilyas Rasyid dalam sambutannya mengharapkan agar peserta didik dapat disiplin dan mampu mencerna apa yang disampaikan ustadz dalam tausiyahnya sehingga dapat dijadikan bekal sekaligus menambah ilmu pengetahuan tenta agama Islam.

Peringatan maulid dimeriahkan dengan penampilan pentas seni Islami seperti puisi, pidato singkat dan penampilan nasyid. Hadir pada acara tersebut perwakilan Camat Bahorok, Babinsa, Babinkantibmas dan undangan dari sekolah lainnya sekitar Kecamatan Bahorok.

(rel)

-----------

Ikuti kabar terkini lainnya di Google News

Info Lowong Kerja terkini bisa dicek disini Loker Today

Postingan Lainnya