Jadi Bintang Tamu Perdana di Podcast MAN 3 Langkat, Plt. Bupati Langkat : Hebat, Luar Biasa!

Langkatoday.com – Usai meresmikan Studio Podcast Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Langkat Plus Keterampilan pada Rabu (17/08). Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin berkesempatan dan berkenan menjadi bintang tamu perdana di acara Podcast MAN 3 Langkat “Pertama dan Berbeda”.

Mengemas tema MAN 3 Langkat “Pertama dan Berbeda”, Kepala MAN 3 Langkat Edi Sahputra, S.PdI. MM. juga selaku host pada Podcast perdana MAN 3 Langkat mengaku sangat bangga dan berbahagia karena Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin orang nomor satu di Kabupaten Langkat berkenan menjadi bintang tamu di acara Podcast MAN 3 Langkat yang baru saja diresmikan olehnya secara langsung. Dalam bincang-bincang ringan pada podcast tersebut Edi Sahputra berkesempatan mewawancarai Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin secara langsung dengan mengajukan beberapa pertanyaan-pertanyaan ringan seputar Pendidikan di Kabupaten Langkat khususnya Pendidikan di Madrasah yang ada di wilayah Kabupaten Langkat dan bagaimana sinergitas Kementerian Agama Kabupaten Langkat dan MAN 3 Langkat dalam membantu mewujudkan visi Kabupaten Langkat Religius.

Pada wawancara tersebut, H. Syah Afandin mengungkapkan rasa bangga dan apresiasinya kepada MAN 3 Langkat atas kerja keras dan kerja cerdas yang dilakukan oleh madrasah yang berfikir Maju, Dinamis, dan Kreatif dengan berhasil menciptakan pembelajaran yang inovatif dan modern.

Baca Juga

“Sebuah langkah cerdas yang telah diambil oleh MAN 3 Langkat dalam upaya memanfaatkan teknologi digital sebagai media komunikasi dan publikasi. Semoga podcast ini akan terus berkembang dengan menghadirkan narasumber-narasumber yang kompeten sesuai tema yang dirancang. Salut, Hebat Luar Biasa!,” ucap Syah Afandin bersemangat.

Kepala MAN 3 Langkat Edi Sahputra, S.PdI. MM. menyebut terwujudnya cita-cita membuat studio podcast di MAN 3 Langkat ini tak terlepas dari hasil kerja keras guru dan siswa, goresan goresan terampil guru dan siswa MAN 3 Langkat, terus maju terus berinovasi sukses milik kita semua.

Studio Podcast ini merupakan salah satu program unggulan Kepala Madrasah Edi Sahputra ketika mulai menjabat di MAN 3 Langkat dan setelah 11 bulan menjabat beliau berhasil merealisasikan program tersebut dan Studio Podcast MAN 3 Langkat “Pertama dan Berbeda” berhasil berdiri.

Atas inisiatif Kepala Madrasah Edi Sahputra dan di eksekusi dengan baik oleh Team Kreatif MAN 3 Langkat, akhirnya Podcast MAN 3 Langkat berhasil terwujud menjadi Studio Podcast Madrasah pertama di Sumatera Utara dan akan menjadi wadah untuk mengekspresikan kemampuan seluruh Civitas Akademika MAN 3 Langkat secara khusus dan masyarakat Langkat secara umum.

Postingan Lainnya