Hadiri HUT PP ke-63, Syah Afandin: Saya Tetap Bagian Pemuda Pancasila

pemuda pancasila

Langkatoday.com, Stabat – Peringatan HUT ini digelar oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Langkat bertempat di Kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Stabat, di Jl Proklamasi Pasar V Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Langkat.

Selain melaksanakan kegiatan seremonial, giat diisi dengan kegiatan bakti sosial berupa berbagi dengan kaum dhuafa, anak yatim dan abang becak.

Plt Bupati Langkat disambutannya berharap PP Langkat terus bersatu dan jangan terpecah. Jaga solidaritas jangan pernah surut. Dirinya mengucapkan selamat HUT ke 63 pemuda pancasila. Serta mendoakan tetap exsis dan berkembang. Juga terus memiliki banyak kader yang berkualitas dan berdaya juang.

Baca Juga

“Saya tetap menjadi bagian pemuda pancasila. Saya harap PP menjadi garda terdepan di roda pemerintahan yang saya pimpin ini. Saya juga sangat senang dengan apa yang di lakukan oleh pemuda pancasila dalam peringatan hari ulang tahunnya yang ke 63 yakni berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan,” sebutnya.

“Saya harap bagi penerima Bansos untuk dimanfaatkan, jangan lihat dari bentuk dan nilainya, namun lihatlah dari keikhlasan pemuda pancasila yang peduli kepada sesama,” tambahnya.

Sementara Tiorita Br Surbakti selaku istri Ketua MPC PP Langkat Terbit Rencana PA menyampaikan salam rindu kepada semua Kader PP Langkat dari suaminya. Serta berpesan agar pemuda pancasila jangan mau di pecah belah, harus tetap bersatu.

Ia mendoakan semoga kader pemuda pancasila semakin besar. Dirinya yakin pemuda pancasila adalah orang baik, juga memberikan contoh baik.

Baca Juga
1 of 159

“Saya sebagai bunda pemuda pancasila bangga dengan anak saya yang sangat peduli kepada masyarakat. Tetaplah berbuat baik di manapun, pesan Bapak Terbit biar orang lempar batu balaslah dengan senyuman,” ungkapnya.

Turut hadir Anggota DPRD Langkat Edi Bahagia Sinuraya, Danramil 07/Stb Kapten Inf Edi Susanto, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Kadis Perhubungan Drs H Mulyono MSi, Kadispora Ngaturken PA MPd, Kabag Prokopim H Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP, Kabag Umum Eka Syahputra Depari. (rel)

Postingan Lainnya