Fraksi PKS DPRD Medan Tolak Kenaikan BBM

Langkatoday.com – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan penolakan terhadap kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM). Penolakan itu dinyatakan Irwansyah S.Ag, SH saat paripurna Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Medan terhadap Nota Pengantar Kepala Daerah tentang P. APBD Kota Medan TA 2022 di gedung DPRD Kota Medan, Kamis (8/9/2022).

Menurut Irwansyah yang membacakan pemandangan umum Fraksi PKS, penolakan terhadap kenaikan BBM itu dianggap menyusahkan banyak masyarakat yang berada di ekonomi menengah ke bawah.

“Kami dari Fraksi PKS turut berduka cita atas kenaikan BBM yang menyusahkan banyak masyarakat yang tidak mampu,” tegasnya.

Mendengar pernyataan Irwansyah di ruang rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan ini, sontak membuat awak media hingga anggota dewan lainnya bersorak memberikan suport pernyataan tegas Irwansyah saat rapat.

Tak hanya itu saja, Irwansyah juga berdiri di podium sambil membawa selembar kertas yang dilaminating dan bertuliskan “BBM NAIK, BAHAN POKOK IKUT NAIK”. (*)

Bacaan Lainnya: