Dosen STOK Bina Guna jadi Nara Sumber di Universitas Srinakarimwirot

Langkatoday.com – Sekolah Tinggi Olahraga Kesehatan (STOK) Bina Guna menandatangani Implementation of Arrangement (IA) atau kesepakatan dengan Faculty of Physical Education Srinakharinwirot University Thailand. Kegiatan berlangsung di Bangkok, Thailand, Jumat (3/2).

Empat dosen STOK Bina Guna perwakilan kampus menyatakan mereka disambut dengan hangat oleh pimpinan Faculty of Physical Education Srinakharinwirot University Thailand. Keempat dosen tersebut yakni Alan Alfiansyah Putra Karo-karo MPd, Benny Aprial M MPd, Eka Abdurrahman MPd dan Ika Endah Puspita Sari MPd.

Mereka menyampaikan sangat senang bisa bekerja sama untuk mengembangkan berbagai program yang berdampak baik untuk dunia pendidikan kedua lembaga bahkan kedua negara.

Sedangkan Ketua STOK Bina Guna Dr dr Hj Liliana Puspa Sari SPd MPd menyatakan ini merupakan kerja sama riset penelitian internasional dan recognisi dosen. Ia menegaskan bahwa kegiatan ini sebagai sebuah kemajuan dalam bidang kerja sama internasional.

Dikatakan Liliana Puspa Sari, kerja sama ini juga sebuah langkah awal STOK Bina Guna untuk terus berkomitmen melakukan penjajakan kerja sama dengan berbagai lembaga industri dan perguruan tinggi internasional dan juga sebagai bagian dari visi STOK Bina Guna.

”Terima kasih kepada kampus Faculty of Physical Education Srinakharinwirot University Thailand dan perwakilan kampus STOK Bina Guna. Semoga ini membuahkan hasil yang baik,” katanya.

Ketua STOK Bina Guna juga menyampaikan apreasiasi atas terselenggaranya program kerja sama antara Prodi pendidikan jasmani dua perguruan tinggi lintas negara ini. Ia mengatakan bahwa sebuah gebrakan yang besar dalam bidang pendidikan telah dilakukan oleh STOK Bina Guna. (rel)

Bacaan Lainnya: