Bentuk Militansi Kader PAC GP Ansor Pangkalan Susu Laksanakan Pelatihan Kepemimpinan Dasar

Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Pangkalan susu bertempat di pesantren Darussaaddah

Langkatoday.com – Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Pangkalan Susu bertempat di Pesantren Darussaaddah Desa Sei Siur kecamatan Pangkalan Susu Kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 26-28 Agustus 2022.

Acara pembukaan dihadiri oleh jajaran Pengurus Pengurus Cabang (PC ) GP Ansor beserta banser kab.langkat,wasekjen pengurus pusat gp ansor Ahmad jabidi Ritonga,pengurus wilayah gp ansor sumatera utara khairul azhar ritonga dan abdul halim munthe, Forpimka pangkalan susu , MWC NU pangkalan susu ,pemuda pancasila pangkalan susu,ketua PAC GP ANSOR se-kab langkat, laskar melayu pangkalan susu dan tokoh masyarakat di desa setempat.

Pimpinan anak cabang gerakan Pangkalan Susu di nakhodai oleh safriansyah dalam Pelaksanaan PKD ini mengangkat tema “kaderisasi ansor untuk masa depan nahdlatul ulama dan indonesia”.

Dalam kegiatan itu, peserta terdiri dari pemuda asal pangkalan susu dan beberapa utusan PAC GP Ansor se-Kecamatan teluk aru yang mengirimkan pesertanya.

Baca Juga

Ketua PC GP Ansor Langkat Abdul Majid berpesan agar seluruh peserta bisa mengikuti kegiatan dengan baik, ikuti sesi materi demi materi selama kegiatan semoga tetap diberikan kesehatan.

“Harapan kami dari PC agar para calon kader gp ansor langkat menjadi pejuang ajaran Ahlussunnah wal jama’ah ” kata majid dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua PAC Ansor pangkalan susu safriansyah menyampaikan, seluruh peserta dapat menjadi kader penggerak pemuda NU agar militansi kader muda nu dapat diterapkan dengan baik sehingga kita yakini bahwa ansor hari ini adalah NU masa depan.

“di pangkalan susus sendiri diharapkan kita dapat terus bergerak menjaga moral anak muda terutama menjaga ideologi melalui sistem kaderisasi yang dilaksanakan gp ansor.

Baca Juga
1 of 159

safri menambahkan kader Ansor harus memiliki mental yang kuat dan tidak boleh lemah. Terutama hal-hal yang berkaitan dengan ke-NU-an, agama dan negara.**

Postingan Lainnya