ASN Langkat Ziarah ke Makam Pahlawan dalam Rangka HUT KORPRI ke-51

Langkatoday.com, Stabat – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Langkat ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pangkalan Brandan, di Jalan Medan-Banda Aceh Kelurahan Pelawi Utara Kecamatan Babalan, Langkat. Selasa (29/11).

Ketua Dewan Pengurus Korpri (DPK) Langkat, dr H Indra Salahudin MKes MM memimpin rombongan ziarah, sekaligus bertindak sebagai pembina upacara penghormatan.

Indra mengatakan kegiatan ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan Korpri Langkat dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-51 Korpri yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Serta bentuk rasa hormat kepada para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa Indonesia.

“Para pahlawan telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi bangsa Indonesia, terkait kemerdekaan dan kemajuan bangsa,” ungkapnya.

Indra berharap seluruh anggota Korpri Langkat akan tetap selalu mengingat jasa para pahlawan dan menanamkan prinsip hidup para pahlawan yang rela berkorban untuk bangsa.

Read More

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Korpri, H Syahmadi SSos MSP selaku Kadis Kominfo Langkat, menjelaskan di samping ziarah ke taman makam pahlawan, Korpri Langkat juga meninjau bedah rumah bantuan Korpri Langkat.

Rumah yang dibedah milik Bapak Karminto (50) penduduk Lingkungan Vll Kelurahan Pelawi Utara Kecamatan Babalan yang dalam proses pengerjaan, pada Selasa (29/11). Korpri Langkat juga mengadakan kegiatan lainya pada hari yang lalu, seperti lomba pengucap Panca Prasetya Korpri dan lainnya.

Syahmadi berharap rangkaian kegiatan ini dapat menggelorakan semangat seluruh anggota Korpri Langkat untuk selalu bekerja profesional dan penuh tanggung jawab.

Seperti diketahui ziarah yang dilakukan Korpri Langkat diadakan dengan melakukan upacara penghormatan, doa dan tabur bunga untuk para pahlawan. (rel)

-----------

Ikuti kabar terkini lainnya di Google News

Butuh Website? Hubungi Dapur Website Indonesia

Related posts