Anggota DPR RI Jadi Bintang Tamu Podcast MAN 3 Langkat

Langkatoday.com – Delia Pratiwi Br. Sitepu, S.H mengunjungi sekolah MAN 3 Langkat, Sabtu (14/1). Dalam kunjungan tersebut ia berkesempatan menjadi bintang tamu pada Podcast MAN 3 Langkat.

Podcast yang memiliki tagline “Pertama dan Berbeda” ini dibawakan oleh Chailla Sabrina, siswi kelas XII Agama 2.

Dalam bincang-bincang ringan pada podcast tersebut, Chailla Sabrina berkesempatan mewawancarai Anggota DPR RI Komisi IX Delia Pratiwi Br. Sitepu, SH secara langsung dengan memberikan beberapa pertanyaan ringan seputar Pendidikan di Indonesia khususnya di Kabupaten Langkat, serta bagaimana program-program kerja Komisi IX DPR RI dalam mendukung kemajuan Pendidikan di Indonesia.

Pada wawancara tersebut, Delia Pratiwi Br. Sitepu, S.H mengungkapkan rasa bangga dan apresiasinya kepada MAN 3 Langkat atas kerja keras dan kerja cerdas yang dilakukan oleh pihak madrasah yang berfikir Maju, Dinamis, dan Kreatif dengan berhasil menciptakan pembelajaran yang inovatif dan modern.

“Sebuah langkah cerdas yang telah diambil oleh MAN 3 Langkat dalam upaya memanfaatkan teknologi digital sebagai media komunikasi dan publikasi. Semoga podcast ini akan terus berkembang dengan menghadirkan narasumber-narasumber yang kompeten sesuai tema yang dirancang”, ucap Delia Pratiwi Br. Sitepu, S.H  bersemangat.

Read More

Kepala MAN 3 Langkat Edi Sahputra, S.PdI. MM. menyebut terwujudnya cita-cita membuat studio podcast di MAN 3 Langkat ini tak terlepas dari hasil kerja keras guru dan siswa, goresan goresan terampil guru dan siswa MAN 3 Langkat, terus maju terus berinovasi sukses milik kita semua.

Delia Pratiwi Br. Sitepu, SH. sangat mengapresiasi kehadiran sarana multimedia dan pemanfaatan Teknologi Informasi di Madrasah dengan meluncurkan studio podcast pertama madrasah di Kabupaten Langkat. Ia menilai inovasi dan terobosan yang dilakukan oleh MAN 3 Langkat dapat menjadi bekal bagi para siswa untuk mengembangkan diri menghadapi tantangan hidup ke depannya.

“Kehadiran Podcast di MAN 3 Langkat sebagai sarana edukasi dan publikasi serta meningkatkan kualitas sekaligus performance Madrasah”, tutup Delia Pratiwi Br. Sitepu, S.H

-----------

Ikuti kabar terkini lainnya di Google News

Butuh Website? Hubungi Dapur Website Indonesia

Related posts