Akun Instagram Raib, Foto-Foto Istri Kepala BPN Jakarta Timur di Luar Negeri Digunjing

Langkatoday.com – Gaya hidup Istri Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jakarta Timur Sudarman Harja Saputra tengah dikuliti oleh warganet. Perempuan yang diduga bernama Vidya Piscarista itu terpantau menghapus akun Instagram pribadinya.

Dalam beberapa hari terakhir warganet rajin melakukan perburuan terhadap keluarga pejabat yang kerap pamer gaya hidup mewah. Cukup banyak keluarga pejabat yang terciduk, termasuk Vidya Piscarista.

Istri Sudarman Harja Saputra itu terlihat memamerkan fotonya sedang menikmati naik pesawat kelas bisnis dengan fasilitas mewah. Setelah ditelusuri, ada banyak foto hedon Vidya.

Sebelum akun Instagram @vidya_piscarita hilang, warganet berhasil mengamankan beberapa fotonya saat liburan ke luar negeri. Mulai dari Austria, Polandia, Slovakia, Jerman, Prancis, Italia hingga Korea Selatan sudah pernah dikunjungi Vidya.

Gaya berbusana Vidya Piscarista juga tak kalah mencuri perhatian. Meski tak lebay seperti anak Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono, hampir semua item fashion yang dikenakan Vidya berasal dari brand mewah.

Warganet pun langsung ramai mengomentari foto-foto hedon istri pejabat yang satu ini. Ada yang menyoroti salah satu tempat foto Vidya ternyata menyimpan sejarah kelam.

“Ini di Auschwitz-Birkenau, Krakow, Polandia. Kompleks tempat pembantaian kaum Yahudi. Gypsy, Tapol, milik Nazi, jaman Perang Dunia II. Dia foto begaya di situ?!” komentar akun @andreasahib.

“Dia pose di camp Nazi tempat pembantaian kaum Yahudi,” tambah akun @iamandijulianto.

“Padahal warga baru mau silaturahmi, udah hilang,” tulis akun @justhenri11.

Informasi dan kerjasama bisa dikirim via e-mail: [email protected]

Bacaan Lainnya: