Scroll untuk baca artikel
Langkatoday.com
langkatoday.com
Berita

Bantah Soal Berita LHKPN-nya, Kadis PUPR Langkat: Saya Sudah Lapor!

Avatar photo
×

Bantah Soal Berita LHKPN-nya, Kadis PUPR Langkat: Saya Sudah Lapor!

Sebarkan artikel ini

Ikuti kami di Google News dan WhatsApp Channel

STABAT (Langkatoday) – Kepala Dinas PUPR Langkat, Khairul Azmi membantah tudingan beberapa media yang memberitakan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke dirinya.

Scroll untuk Baca Artikel
sejasa.net
Scroll untuk Baca Artikel

Saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Khairul Azmi mengatakan ia sudah melaporkan ke pihak berwajib.

“Itu tidak benar apa yang diberitakan kepada saya, saya sudah melaporkan ke pihak berwajib tentang LHKPN Jakarta,” katanya, semalam.

“Ini memang sudah kewajiban kepala dinas melaporkan harta kekayaan ke LHKPN, manalah saya berani tidak melaporkan, memang sudah kewajiban kami sebagai kepala dinas, mau itu dari Kabupaten atau kota,” terangnya.

Khairul Azmi menambahkan, kalau ia mendapat jabatan, itu sudah takdir Allah dan sudah diatur.

“Tak ada manusia itu sempurna, semua manusia pasti ada buat kesalahan, mau itu besar atau pun kecil, yang penting bagi saya diamanahkan dan dipercayakan Bupati dan Sekda untuk mengemban yang lebih baik dan sempurna, agar proyek-proyek tersebut dapat berjalan dengan baik dan sempurna,” tuturnya.

“Supayah jalan, drainase, dan rehab-rehab bangunan semua berjalan dengan baik. Saya sebagai kepala Dinas PUPR Kabupaten Langkat ini selalu saya tegaskan kepada rekan-rekan Pemborong, agar mereka mengerjakan proyek tersebut harus benar-benar mengerjakan dengan sebaik-baiknya,” pungkas Khairul Azmi. (rel/ro)

www.domainesia.com